Kolaborasi Kiehl’s dan Seniman Ali Mac

Rabu, 19 September 2018 - 09:40 WIB
Kolaborasi Kiehl’s...
Kolaborasi Kiehl’s dan Seniman Ali Mac
A A A
LABEL perawatan kulit asal New York Kiehl’s memperkenalkan edisi ke-3 program Loves Kiehl’s. Pada program kali ini Kiehl’s bermitra dengan desainer grafis dan ilustrator yang berbasis di New York City, Ali Mac. Kiehl’s bersama Ali Mac merancang koleksi produk edisi terbatas, barang-barang khusus, dan momen mendongeng di etalase toko.

Ali Mac menciptakan karakter unik dari negara dan kota yang dilayani Kiehl’s di seluruh dunia. “Karakter ini dipadukan dengan ikon visual yang khas untuk budaya dan DNA lokal setiap kota,” ujar Ali Mac seperti dalam rilis yang diterima media.

Ali Mac ingin menangkap atmosfer dan energi dari masing-masing kota, seperti misalnya Brasil, Shanghai, dan Italia. Detaildetail kecil dari kota-kota tersebut juga ditampilkan Ali Mac di produk legendaris Kiehl’s, yakni Creme de Corps.

Ali Mac pun bercerita selama beberapa liburan terakhir neneknya telah memberikan semua cucunya sekotak barang-barang Kiehl’s. Ketika Kiehl’s memutuskan bermitra dengannya untuk merancang koleksi Kiehl’s Loves tahun ini, dia menerima dengan senang hati.

Selain menghadirkan program Kiehl’s Loves edisi Brasil, Shanghai, dan Italia, label ini juga menghadirkan Kiehl’s Loves Bali. Kiehl’s Loves Bali mengeluarkan produk limited edition berisikan produk ikonik Kiehl’s. Produk tersebut di antaranya Ultra Facial Cream, Calendula Toner, dan Midnight Recovery Concentrate.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)